Join The Community

Search

Friday 23 December 2011

Review Samsung Galaxy Nexus Bahasa Melayu


Review Samsung Galaxy Nexus i9250 - Belum lama ini produsen elektronik asal Korea, Samsung, meluncurkan ponsel Smartphone baru yang memiliki spesifikasi hardware tinggi, selain itu gadget smartphone samsung terbaru ini juga merupakan gadget pertama di dunia yang beroperasi dibawah operating system (sistem operasi) Android Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi Samsung Galaxy Nexus i9250 

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, Samsung Galaxy Nexus i9250 memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi di kelas Smartphone.

Samsung Galaxy Nexus i9250 menggunakan 1.2 GHz Dual Core Processor yang juga merupakan jaminan kecepatan dan kehandalan operasi gadget ini.
Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Nexus i9250 menggunakan Android generasi terbaru, yaitu Android Ice Cream Sandwich (Android 4.0).

Samsung Galaxy Nexus i9250 memiliki kapasitas memory internal sebesar 16GB, juga menggunakan memori RAM sebesar 1GB. Belum lagi soal kamera, gadget smartphone ini memiliki dua buah kamera, masing-masing berada satu di depan dan satu lagi di belakang.

Kamera depan memiliki resolusi sebesar 1.3 Megapixel, yang berfungsi untuk melakukan video call, sedangkan untuk kepentingan foto dan dokumentasi bisa menggunakan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 5 Megapixel.

Harga Samsung Galaxy Nexus i9250

Untuk mendapatkan gadget terbaru ini kita memang harus merogoh kocek lumayan dalam, di Amazon saja smartphone ini dilepas dengan harga di atas $750, bagaimana di Indonesia? kita tunggu saja kabarnya.

Sumber data detail dan harga selengkapnya : Samsung Galaxy Nexus i9250 Review

0 comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...